PERSEMBAHAN QOLBU

mentari menmapar kulit kering tandus
cahayanya membakar jasad penuh debu
jasad dekil berbaring diatas lendir yang terkukus
bukan manusia yang teriak mencela padamu
kulit ini berlapis tanah hitam dan bau
mungkinkah aku hanya seperti mayat yang berjalan jalan
sedang mereka pura pura tuli dan bisu
teriakan terikan perut ini penuh harap dan belaian
tuhan ku...
dan juga tuhan mereka
apakah ini hidup..?
yang katakan ini semua adalah indah
namun jika aku dapat melihat mu

karna mereka .......
tidak tahu
apa yang mereka banggakan dan sanjungkan
adalah milik mu semata

jika aku tercipta hanya menjadi rumput penghias dunia
bukalah pintu hati mereka
aku hidup dan ingin bahagia
ada malam aku menagis
pada malam mereka bahagia
pada malam hanya gelap
pada malam mereka berdansa di bawah lampu yang gemerlap
tuhan ku............
aku berjumpa dengan mu


dan ingin berkata
pada mereka
semoga kelak kita akan berjumpa
dengan kata kata yang berbeda

0 komentar:

Posting Komentar

$0D